Sharing Rahasia Awet Muda Mama Hadi

Gatau kenapa tapi sekitar 2 tahun lalu aku sempet viral sampai masuk ke banyak stasiun tv lokal dan juga stasiun tv internasional luar negri, bahkan sampe ada beberapa stasiun tv luar negri yang bela-belain dateng ke Indonesia buat shooting aku.

Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Liputan Berita Mama Hadi di Chuyen Dong

Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Perkenalkan nama aku Puspa Dewi dikenal sebagai Mama Hadi dan umur ku sekarang 54 tahun. Artikel ini aku tulis karena dari dulu banyak banget Yang penasaran kok bisa aku umurnya udah setengah senturi lebih tapi terlihat sangat awet muda.

Ini foto aku pas sama Anak pertama ku di tahun 1995 (sebelah kanan), dan ini foto aku bersama cucu ku di tahun 2020 (sebelah kiri). Hehe.

Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Jadi aku pikir akan bagus jika aku sharing rahasia dan ceritaku bisa awet muda seperti ini secara lengkap di satu halaman artikel ini.

Karena rahasia ini akan bisa mengubah hidup mu selamanya sebelum terlambat! Apalagi untuk yang masih muda.

Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Pertanyaan pertama yang muncul di benakmu pasti aku perawatan mahal atau botox dan lainnya. Karena banyak sekali memang yang bilang seperti itu. Namun jujur dari awal semenjak punya anak pertama hingga sekarang ini aku tidak pernah perawatan macem-macem seperti botox, tarik benang atau lainnya apalagi yang ga natural.

Nah kalo emang ditanya, “kok bisa awet muda begitu?”. Aku cuma bisa jawab kalo ini semua Karena investasi dini yang Sudah aku terapkan ke hidup ku.

Dari muda aku selalu mencoba menjaga pola hidup yang sehat seperti jaga pola makan dan paling penting juga seimbang sama olahraga.

Semenjak punya 2 anak pun aku terapkan pola hidup ini bersama-sama. Contoh nya setiap minggu aku, suami dan juga anak-anak pasti olahraga bareng seperti badminton, berenang, senam atau lainnya.

Namun memang betul terkadang gabisa boong apalagi aku kan orangnya suka jalan-jalan sama keluarga, pasti tetep kok sama kayak orang lain, aku terkadang juga sering banget makan makanan sembarangan.

Menurutku pasti wajar yah, mau sesehat apapun pasti gabisa terhindar 100% dari makananmakanan diluar sana yang bisa berbahaya untuk kesehatan dan juga penampilan luar kita. Apalagi jaman sekarang makanan semua banyak yang cepat saji, dan anak muda biasanya juga
suka banget.

Nah disini sebenernya rahasia yang mau aku share dan pastinya yang Udah aku lakuin juga bertahun tahun yaitu tentang serat/fiber.

Mungkin awalnya kita gapercaya bahwa serat/fiber itu bisa ngebantu banget untuk diet dan jaga badan kita biar tetep fit. Aku juga awalnya jujur gapercaya, sampe aku emang rasain sendiri dan juga denger penjelasan dokter ahli Gizi bahwa memang serat itu sepenting itu.

Nah ini video penjelasan dokter ahli gizi yang aku maksut, penjelasannya bener-bener lengkap banget dari awal sampai akhir dan pasti bisa membuka pikiran kita semua tentang diet dan kenapa kita bisa jadi obesitas atau ga fit.

Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Kenapa Flimty? Karena Flimty itu minuman fiber/serat yang bisa bantu ikat sebagian minyak, lemak, kolesterol, tepung, gula dan racun lainnya pada makanan yang kita makan untuk dibuang lewat BAB

Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Di artikel ini semoga rahasia dan cerita ku bisa awet muda dan tetep punya badan fit walau di umur yang sudah mateng ini bisa membantu dan membuka pikiran kita semua agar bisa tetep fit dan jalanin diet hidup sehat lebih mudah.

Karena Flimty yang aku jelasin diatas menurut dokter ahli gizi (Dr. Gaga) bisa membantu;

  • Menahan nafsu makan, karena efek dari kandungan Serat Flimty yang berkualitas tinggi.
  • Melapisi usus dengan serat, yang bisa mengikat sebagian Minyak, kolesterol darah, racun
    tubuh, dan dibuang melalui BAB.
  • Membantu Memperlambat makanan menjadi lemak dalam tubuh.
  • Membantu menurunkan Kolesterol, Gula darah, dan Hipertensi.

Penjelasan Dr. Gaga di atas adalah berdasarkan Uji Klinis dan Penelitian secara logis yang bisa dibuktikan kebenarannya.

Testimonial Tentang Flimty

Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Dan PM kami terus di BANJIRI testimonial..

Bagaimana Cara Pesan Flimty?

Mudah sekali caranya tinggal klik tombol dibawah ini untuk ORDER

Flimty sekarang sudah bisa beli Di kotamu!
Cek Daftar Agen Resmi Flimty Disini

Dengan membeli via Agen terdekat di kotamu dengan HARGA SAMA tapi dengan ONGKIR MURAH bahkan GRATIS!
Sebagian besar para Agen menerima COD dan pengiriman via driver online (Gojek, Grab)

Bagaimana Cara Pesan Flimty?

Hubungi Kami di:

FLIMTY Kini sudah bisa di beli di Kotamu! Cek daftar resmi Agen FLIMTY

2020 Flimty.com