Cerita Elika Boen dan Pengalamannya dengan Flimty

Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Halo namaku Elika Boen, aku ini tipe orang yang susah untuk menjaga pola makan apalagi tinggal sendiri, terlebih aku sering banget makan-makanan yang instan dan siap saji.

Pertama kali aku kenal flimty itu dari instagram dan aku penasaran tuh ditambah emang aku susah untuk BAB juga, dan karena katanya flimty bisa membersihkan pencernaan jadi aku mencoba untuk minum flimty.

Aku udah mencoba flimty ini selama 2 minggu, dan hari pertama aku coba itu rasanya 3 jam setelahnya ke toilet lalu kayak keluar semua, dan malemnya aku minum 30 menit sebelum makan malem di pagi harinya juga sama keluar jadi kaya ngerasa pencernaan bersih banget. Sebelum aku minum flimty itu belum tentu sehari sekali aku bisa BAB dan merasa kurang lancar juga.

Setelah aku cobain minum flimty perbedaan yang aku rasain itu perut aku lebih gak buncit karena dulu itu sempet stress banget soalnya perutnya aku buncit. Kalau holiday pun apalagi lama aku pasti prepare untuk bawa flimty.

Testimonial Tentang Flimty

Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Disclaimer: Hasil yang didapatkan setiap individu bisa berbeda-beda, semua itu tergantung dari kondisi tubuh dan metabolisme masing-masing.

Dan PM kami terus di BANJIRI testimonial..

Bagaimana Cara Pesan Flimty?

Mudah sekali caranya tinggal klik tombol dibawah ini untuk ORDER

Flimty sekarang sudah bisa beli Di kotamu!
Cek Daftar Agen Resmi Flimty Disini

Dengan membeli via Agen terdekat di kotamu dengan HARGA SAMA tapi dengan ONGKIR MURAH bahkan GRATIS!
Sebagian besar para Agen menerima COD dan pengiriman via driver online (Gojek, Grab)

Bagaimana Cara Pesan Flimty?

Hubungi Kami di:

FLIMTY Kini sudah bisa di beli di Kotamu! Cek daftar resmi Agen FLIMTY

2020 Flimty.com